Search This Google

Akhirnya GO-JEK luncurkan layanan sewa mobil 'GO-CAR'



Beberapa minggu lalu, Chief Marketing GO-JEK, Piorty Jakubowski menolak berkomentar soal kehadiran layanan GO-CAR meski sempat dikabarkan telah berdiskusi dengan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta. Namun, hari ini semua itu terbukti, GO-CAR lahir.

Lewat pembaruan tanggal 18 April 2016, GO-JEK memberikan fitur home screen baru dan menambahkan layanan GO-CAR di daftar layanan aplikasi mobilenya. Untuk saat ini GO-CAR masih dalam tahap pilot project atau percobaan.

Layanan GO-CAR 2016 Merdeka.com

Dari penjelasan singkat yang ada di Google Play Store, GO-CAR adalah layanan pesan mobil pribadi di kawasan Jakarta. Sistem pemesanan GO-CAR disebut sama dengan GO-RIDE atau ojek online.
Di sisi lain, GO-JEK belum memberikan keterangan resmi bagaimana cara penggunaan GO-CAR secara lebih rinci. GO-JEK juga belum mempublikasikan soal mekanisme kerja GO-CAR, apakah sama seperti taksi online atau sekedar mobil carteran.

Selain GO-CAR, GO-JEK juga menghadirkan fitur GO-PAY, alias perubahan dari GO-JEK Credit atau sistem pembayaran cashless yang dipakai untuk membayar semua layanan GO-JEK. Pengguna masih bisa melakukan top-up dari ATM, mobile banking, dan internet bangking seperti biasa.

Contact Form

Name

Email *

Message *