Search This Google

Mokado jadi mesin baru Elevenia sumbang nilai transaksi


Elevenia baru saja meluncurkan Mobile Kado (Mokado). Mokado ini merupakan sebuah digital kupon yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri dan diberikan kepada teman terdekat.

Sebetulnya, layanan tersebut sudah ada sejak Desember tahun lalu. Namun, kali ini mereka merayakan dengan bertambahnya brand dan produk.

"Secara layanan itu sudah sejak Desember lalu. Tapi, kali ini lebih kepada merayakan hadirnya 100 brand dan 500 produk yang sudah terdaftar di Elevenia," ujar VP Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman di Jakarta, Jumat (8/4).

Dari sisi platform, menurut General Manager Hobby & Service Elevenia, Pamkin Pandawan, ada beragam voucher yang bisa didapatkan di platform Mokado.

"Mulai dari Voucher makanan, voucher coffee shop hingga taman rekreasi. Tapi untuk saat ini, fokus ke F&B karena paling gampang. Sekarang paling laku F&B, kedua mart (sevel, alfamart indomaret), fun and event (snowbay, jungle land)," katanya.

Di sisi lain, hadirnya Mokado ini, kata Madeleine, ditargetkan kontribusi transaksi Mokado ke Elevenia berkisar15 persen dari total transaksi.

"15 persen lah kita targetkan untuk kontribusi Mokado dari total transaksi Elevenia. Gross Merchandise Value (GMV) tahun ini kita targetkan Rp 3,5 triliun," jelas dia.

Contact Form

Name

Email *

Message *