Search This Google

Langganan Paket Gold Merchant 3 Bulan, Cuma Bayar Rp 170.000


Ingin tampilan tokomu terlihat lebih profesional dan terpercaya di mata calon pembeli? Atau sering merasa kerepotan saat harus melakukan promosi manual per jam dan sering kelabakan mengelola tokomu? Semua kemudahan mengelola dan mempromosikan tokomu bisa kamu nikmati dengan berlangganan Gold Merchant. Ada begitu banyak fitur unggulan yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performa tokomu seperti Gold Badge, Gold Ticket, TopAds, Statistik Toko, gratis 1 slot admin, dan masih banyak lagi. Kelola toko jadi lebih efektif dan efisien.

Kabar baiknya, jika membeli paket langganan Gold Merchant 3 bulan di tanggal 17 – 24 Agustus 2016, kamu bisa menikmati diskon Rp 130.000, jadi cuma perlu membayar Rp 170.000. Selain menikmati diskon, kamu juga akan tetap mendapatkan kredit TopAds sebesar Rp 75.000 lho!

Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mengikuti promo diskon paket langganan Gold Merchant 3 bulan, baca dulu syarat dan ketentuan promonya di bawah ini yuk.
Syarat & Ketentuan Promo Gold Merchant

  1. Promo berlangsung selama periode 17 – 24 Agustus 2016.
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian paket langganan Gold Merchant 3 bulan.
  3. Merchant hanya perlu membayar Rp 170.000 untuk paket langganan Gold Merchant 3 bulan.
  4. Merchant akan tetap mendapatkan bonus kredit TopAds sebesar Rp 75.000, sama seperti pembelian paket langganan 3 bulan dengan harga biasa.
  5. Satu merchant hanya bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo.
  6. Untuk merchant yang masih aktif sebagai Gold Merchant dan mengikuti pembelian paket 3 bulan dengan promo ini, masa aktif Gold Merchant akan diakumulasi. Misal, sebelumnya kamu sudah berlangganan paket 1 tahun dan masih aktif hingga 5 bulan ke depan, maka masa aktif Gold Merchant-mu akan diakumulasi menjadi 8 bulan.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo nikmati promonya dan buat tokomu jadi terlihat lebih profesional dengan berlangganan Gold Merchant sekarang juga!

Contact Form

Name

Email *

Message *